Sabtu, 07 Mei 2011

Seagate Luncurkan HD 3,5" Kapasitas 1 TB

Hard drive 2,5 inci dengan kapasitas 1TB sudah biasa. Tapi, kalau ada hard drive 3,5 inci dengan kapasitas yang sama? Itu baru luar biasa.

Keluarbiasaan itulah yang diwujudkan Seagate dengan meluncurkan HD 3,5 inci pertama di dunia dengan kapasitas penyimpanan data 1TB per cakram disk. Produk-produk GoFlex Desk adalah yang pertama memuat HD baru ini.

Seagate siap menjual HD Barracuda desktop 3.5-inci ke kanal distribusi pada pertengahan tahun 2011. Drive ini akan tersedia dengan kapasitas 2TB, 1.5TB, dan 1TB dengan dukungan maksimal kapasitas 3TB pada 3 cakram disk – sangat cukup untuk untuk menyimpan hingga 120 film high-definition, 1.500 video games, ribuan foto, atau berkas musik digital.

“Beragam ukuran organisasi dan konsumen di seluruh dunia mengumpulkan konten digital dengan kecepatan tinggi, menghasilkan kebutuhan yang sangat besar atas penyimpanan konten digital dalam beragam bentuk yang memungkinkan,” jelas Rocky Pimentel (Executive Vice President dari Pemasaran dan Penjualan Seagate).

Drive eksternal GoFlex Desk berkesesuaian dengan OS Windows dan Mac. Setiap drive memuat sebuah driver NTFS untuk Mac yang memungkinkan drive untuk menyimpan dan mengakses file-file, baik dari komputer ber-OS Windows dan Mac OS X tanpa perlu diformat ulang.

Drive eksternal GoFlex Desk 3.5-inci berdesain hitam mulus ini dapat diletakkan secara vertikal maupun horizontal guna mengakomodasi penempatan desktop.

0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Technology News: Seagate Luncurkan HD 3,5" Kapasitas 1 TB

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | cna certification