Jumat, 20 Mei 2011

ScanSnap N1800: Pemindai Dokumen Berbasis Awan

Pemindai dokumen (scanner) berbasis awan baru kali ini dibesut Fujitsu.
Adalah ScanSnap N1800, mesin pemindai dokumen jaringan yang diklaim sebagai yang pertama dalam menawarkan feature koneksi ke berbagai layanan Awan, seperti Salesforce CRM, Google Docs, dan Evernote.   

Dalam bekerja, pemindai ini akan memadukan fungsi melalui kemudahan pemakaian. Alhasil, proses pemindaian dan bagi pakai dokumen berlangsung secara mulus tanpa persiapan yang rumit. 

ScanSnap N1800 ini memiliki fungsi yang lengkap sehingga dikenal lebih hemat biaya karena di sini pengguna tak perlu membeli peranti keras tambahan. Jadi, pengguna cukup menekan satu tombol untuk memulai proses pemindaian sehingga mempercepat digitalisasi dokumen guna memudahkan akses informasi dalam perusahaan.

Pemindai berdimensi 300 x 226 x 172 (mm) ini juga sudah dilengkapi dengan Installation Wizard untuk memudahkan pemasangannya di lingkungan perkantoran. Untuk fungsi administrasi, akan berguna dalam mengelola dan mengatur jaringan yang terdiri dari banyak ScanSnap N1800, hanya dari satu konsol. Demikian juga dengan panel sentuh dan pengaturan pemindaian yang bisa disesuaikan dengan kebutuhan khusus pengguna atau kelompok pengguna sehingga lebih optimal dalam mendukung aktivitas pekerjaan. 

“Inovasi Fujitsu dalam solusi dokumen membawa konsep ideal bekerja secara efisien dan efektif menjadi suatu kenyataan. ScanSnap N1800 memungkinkan pengguna memindai dan menggunggah dokumen ke atas Awan dan mengakses data digital dari mana saja melalui satu sentuhan. Hal ini sangat memudahkan dalam berbagi pakai informasi,” ucap Raymon Firdauzi (Country Head Platform Product Fujitsu Indonesia). 

“ScanSnap N1800 ini akan memperkuat posisi Fujitsu sebagai pemimpin pasar mesin pemindai dokumen di Indonesia sejak semester kedua 2009, baik dalam hal volume maupun pendapatan,” imbuh Raymon.
Berbagai feature yang ditawarkan ScanSnap di antaranya:
  • Berbagi-pakai dokumen dengan mudah
  • Fungsi-fungsi otomatis [yang] mempercepat pemindaian
  • Transmisi data secara aman
  • Pemindaian yang cepat dan akurat
  • Indexing Cerdas
Saat ini, ScanSnap N1800 mematok harga US$2070 dan sudah tersedia di Indonesia, Singapura, Malaysia, Thailand, Vietnam, Filipina dan India.

0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Technology News: ScanSnap N1800: Pemindai Dokumen Berbasis Awan

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | cna certification