Jumat, 27 Mei 2011

Biznet Networks Gelar Triathlon ke-5 di Bali

Acara tahunan Biznet International Triathlon kembali diadakan di Teluk Jimbaran, Bali untuk kelima kalinya pada Minggu 26 Juni 2011 mendatang. 

Kompetisi olahraga ini nantinya akan mengekpektasi rekor peserta atlet internasional yang akan turun, baik dalam nomor perorangan maupun estafet. Baik untuk jarak Olimpiade atau jarak Sprint. 

Tampak jelas, yang hadir sebagai sponsor utama acara triathlon ini adalah Biznet Networkks, salah satu perusahaan telekomunikasi di Indonesia yang melayani jaringan, internet, hosting, dan cloud computing

 “Acara Triathlon menantang para partisipan untuk memberikan hasil terbaik mereka untuk memenangkan perlombaan ini. Konsep ini sama dengan apa yang Biznet percaya. Kami akan terus berinovasi sehingga kami dapat memperbaiki apa yang kita miliki saat ini,” ujar Adi Kusma (Presiden Direktur PT. Biznet Networks).
Perlombaan ini terbagi dalam tiga komponen. Jarak lomba olimpiade yang dimulai pada 1,5 km renang, lalu 42 km bersepeda dan diakhiri dengan 10 km lari. Lomba jarak pendek diawali dengan 500 m renang, lalu 20 km bersepeda dan diakhiri dengan 5 km lari. Sementara ada juga nomor estafet di mana setiap kelompok dapat terdiri dari 2-3 atlet, semua lomba akan dimulai pada pukul 7 pagi waktu Indonesia bagian tengah.

“Di tahun ini jumlah peserta mengalami kenaikan sebesar 35 persen, dengan target jumlah peserta 600 orang dari sedikitnya 15 negara. Pendukung dan penonton yang akan hadir dan menyaksikan lomba pada hari juga diprediksi akan mencapai lebih dari seribu orang,” tutur Andreas Kansil (ketua pelaksana acara tahunan Biznet Bali International Triathlon ke-5).

Hampir dipastikan bahwa Biznet Bali International Triathlon  ini akan memberikan dampak positif kepada ekonomi pulau Bali, terutama di wilayah Jimbaran. Acara ini tentunya akan memberikan keuntungan kepada industri pariwisata di pulau dewata dan pemerintah daerah.

Saat ini, Biznet sudah menggelar lebih dari 1.700 kilometer rute Fiber Optic untuk mendukung layanan Broadband Internet dan layanan Local Loop. Sementara itu, layanan bernama Biznet Technovillage saat ini juga sudah berada dalam tahap persiapan. Layanan ini merupakan fasilitas ruang kantor sebesar 15.000 m2 dan datacenter Tier-3 yang berlokasi di Cibubur.

0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Technology News: Biznet Networks Gelar Triathlon ke-5 di Bali

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | cna certification