Kamis, 05 Mei 2011

FKI dan ICC 2011, Siap Kupas Tren Pertumbuhan ICT di Indonesia


Pesatnya pertumbuhan industri ICT (Information Communication and Technology) di Indonesia dapat kita ukur melalui pameran TI dan selular yang rutin digelar setiap tahunnya di Jakarta. 

Tidak lama lagi, tepatnya tanggal 8 – 12 Juni 2011 Indonesia International Communication Expo & Conference (ICC) 2011 dan Festival Komputer Indonesia (FKI) 2011 juga siap menyambut warga di Jakarta Convention Center. 

Dalam pameran ICC maupun FKI, nantinya para pengunjung akan disuguhkan dengan beragam informasi dan produk terkait dengan perkembangan ICT di tanah air. 

Bambang Setiawan, GM IT Division Dyandra Promosindo mengatakan bahwa kolaborasi pameran ICC dan FKI ini bertujuan untuk mengakomodir kebutuhan masyarakat akan ICT, mulai dari kebutuhan akan produk TI sampai selular.

“Dengan kolaborasi ini, diharapkan para pengunjung juga menjadi lebih terpuaskan karena beragam informasi dan produk ICT dapat ditemukan di sini,” tambah Bambang. 

Dalam pameran lima hari ini, panitia menetapkan harga tiket masuk senilai Rp5.000,- untuk weekdays dan Rp15.000,- untuk weekend. Di akhir pameran, akan ada grand prize berupa emas senilai Rp100 juta.
Dyandra selaku pelaksana FKI dan ICC 2011 membeberkan bahwa pameran tahun ini menargetkan pengunjung sebanyak 250 ribu orang dan transaksi sebesar Rp 600 miliar. Kita nantikan saja.

0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Technology News: FKI dan ICC 2011, Siap Kupas Tren Pertumbuhan ICT di Indonesia

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | cna certification