Jumat, 27 Mei 2011

Laptop Dell Inspiron 14R Bisa Ganti Baju

Menilik gaya hidup anak muda dan profesional yang dinamis, Dell mencoba mendekati dengan notebook yang bisa memancarkan ekspresi penggunanya lewat Inspiron 14R seri N4110.

Desain Dell Inspiron 14R tipe N4110 unik berkat cover pelapis (lid) yang bisa diganti-ganti sesuai corak yang disuka. Dengan begini, pengguna jadi merasa tak bosan dan bisa menampilkan laptop mereka yang berbeda. 

Model cover "Switch" yang dibuat oleh Design Studio ini terdiri dari berbagai corak, seperti arsiran cat kuku merek OPI, Electric Sky, Large Pink Dots, dan banyak lagi. Semuanya merupakan karya dari para desainer, artis, dan mitra Dell. Cover ini sendiri dibuat dari bahan plastik berkualitas dengan sistem pemasangan yang mudah dibandingkan model pelapisan lain yang kadang merepotkan.

Selain mengandalkan wajah cover cantik yang bisa diganti-ganti, Dell Inspiron 14R N4110 juga menyiapkan sejumlah fasilitas yang terbilang lengkap, mulai konektivitas (USB2.0, USB3.0, eSATA, HDMI) hingga opsi drive Blu-ray. 

Selain itu, Inspiron 14R N4110 juga memakai CPU Sandy Bridge (Nehalem generasi 2) sebagai pilihan prosesor, mulai Intel Core i3 hingga Core i5. Komponen menarik lainnya hadir lewat webcam HD, keyboard jenis chiclet, speaker SRS Premium, dan baterai 6 - 9 sel yang sanggup bertahan hingga 13 jam pemakaian.
Dell sengaja menyiapkan Inspiron 14R N4110 sebagai produk untuk kalangan menengah ke atas yang peduli pada cita rasa dan juga kinerja. Tak heran bila harga mereka sedikit di atas kompetitor sekelas. 

Namun begitu, Andreas Diantoro, Managing Director Dell untuk Asia, berkilah bahwa produk mereka memiliki kualitas di atas pesaing dan juga memberi layanan purnajual yang bagus. 

Paket Inspiron 14R N4110 yang dijual mulai harga US$ 690 - 760 ini juga sudah termasuk sistem Windows 7 Home Premium dan aplikasi Dell Stage yang merupakan antarmuka unik guna menyederhanakan navigasi di notebook.

0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Technology News: Laptop Dell Inspiron 14R Bisa Ganti Baju

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | cna certification