Sabtu, 07 Mei 2011

Asus Gelar Kontes “Kota Digital” DIGITON

Tepat di Hari Pendidikan Nasional tanggal 2 Mei 2011 kemarin, Asus mengumumkan penyelenggaraan ASUS DIGITON (Digital Town). 

Bagi yang belum tahu, DIGITON merupakan konsep simulasi kota digital di dunia online yang menguji kemampuan berpikir strategis bagi para penggunanya. DIGITON sudah barang tentu menggunakan teknologi Asus dalam pengaplikasiannya. 

Delapan teknologi unik dari Asus pun menjadi bagian utama dari inovasi ini. Para peserta nantinya dapat menentukan sendiri urutan penerapan teknologi tersebut, pun menciptakan DIGITON mereka sendiri.
Kontes DIGITON intinya adalah membangun sebuah kota virtual menggunakan teknologi ekslusif di motherboard Asus. Analoginya adalah mengembangkan motherboard terbaik di dunia layaknya merancang sebuah kota yang memerlukan pemikiran ke masa mendatang, termasuk perhitungan teliti yang mengutamakan menfaat bagi penghuni. 

Inovasi eksklusif Asus yang menjadi fokus pada kontes ini antara lain DIGI+VRM, standar baru dalam distribusi daya digital untuk PC. Nah, DIGI+VRM inilah yang menjadi jantung dari motherboard Asus terbaru yang menawarkan daya yang presisi, pun memberikan peluang overclocking lebih baik. Juga tersedia chip TPU (Turbo Processing Unit) untuk overclocking dan EPU (Energy Processing Unit) untuk mengoptimalkan konsumsi daya, serta UEFI BIOS dengan graphical user interface dan kendali menggunakan mouse. 

kontes ini akan berlangsung hingga tanggal 1 Juli 2011 mendatang. Kompetisi yang terbuka bagi peserta di seluruh penjuru dunia ini akan menyediakan hadiah motherboard Asus P8Z68 terbaru kepada pemenangnya. Kunjungi http://event.asus.com/2011/mb/ASUS_DIGITON untuk mengikutinya.

0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Technology News: Asus Gelar Kontes “Kota Digital” DIGITON

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | cna certification