Minggu, 08 Mei 2011

D-Link NetDefend UTM Firewall Amankan Jaringan

D-Link baru-baru ini memperkenalkan seri terbaru dari D-Link DFL-260E/860E seri NetDefend UTM Firewall. Dilengkapi Unified Threat Management, peranti ini memberikan pertahanan yang kuat terhadap berbagai ancaman yang berasal dari internet.

D-Link NetDefend UTM Firewall menawarkan integrasi VPN Client dan Server, yang memungkinkan dijalankannya kantor jarak jauh (remote office), untuk secara aman terkoneksi dengan jaringan mitra terpercaya.

Konfigurasi canggih dari VPN seperti enkripsi DES/3DES/AES/Twofish/Blowfish/CAST-128 dan manual atau manajemen kunci IKE/ISAKMP dapat digunakan dengan menggunakan Firewall untuk lebih meningkatkan keamanan di dalam jaringan.

Perangkat ini juga menggunakan teknologi unik IPS yang mengenali dan melindungi semua jenis serangan yang dikenal dan tidak dikenal, termasuk payload, NOP sled, infection dan exploits.

Terdapat pula fitur D-Link Stream-Based Virus Scanning yang memeriksa file dari berbagai ukuran tanpa perlu caching file yang masuk, dengan menggunakan virus signatures dari Kaspersky Labs. Hal ini akan memungkinkan virus dan malware terblokir sebelum mereka menembus ke dalam jaringan dan mencapai end-users.

Dengan mengaktifkan Web Content Filtering, Firewall ini memungkinkan para administrator untuk mengelola dan mengendalikan akses internet pengguna. Ia juga aktif menangani konten internet dengan memilah objek yang berpotensi membahayakan, seperti Java Applets, JavaScripts/VBScripts, ActiveX object, dan cookies.
“Dirancang untuk UKM, D-Link DFL-260E/860E memberikan solusi yang kuat dan efektif untuk melindungi jaringan dari berbagai ancaman,” ujar Desmond Toh (Direktur Pemasaran, D-Link International Pte Ltd.).
“Bila digunakan dengan D-Link XStack Switches, D-Link DFL-260E/860E menawarkan End-to-End solution (E2ES), yang memberikan kontrol akses bagi pengguna bisnis dan perlindungan real time,” tambah Desmond.

1 komentar:

matlen mengatakan...

nk tanya brapa harga klau di pasaran malaysia ?

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Technology News: D-Link NetDefend UTM Firewall Amankan Jaringan

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | cna certification