Jumat, 06 Mei 2011

Pangeran Harry Lebih Populer Dibanding William

Pernikahan Kerajaan Inggris – “Royal Wedding” – yang dilangsungkan di London pekan lalu  sempat mencuri perhatian masyarakat dunia, termasuk di Indonesia.
Selain menikmati detik-detik menuju pernikahan Pangeran William dan Kate Middleton dari tayangan televisi, masyarakat Indonesia juga aktif mencari informasi seputar acara sakral tersebut melalui internet.

Yang menarik, sepertinya mayoritas pengguna internet tanah air justru lebih tertarik dengan Pangeran Harry, adik Pangeran William, dibanding sang kakak. Pasalnya, riset Yahoo! Search Trends mencatat kata kunci “Pangeran Harry Inggris” berada di posisi pertama daftar pencarian. Kata kunci yang memuat nama pasangan William dan Kate hanya berada di posisi tiga dan empat, karena tempat kedua ditempati “Princess Diana”, almarhumah ibunda Harry dan William.

Berikut ini daftar lima kata kunci teratas mengenai Royal Wedding menurut Yahoo! Search Trends:
1. Pangeran Harry Inggris
2. Princess Diana
3. Prince William
4. Kate Middleton
5. Royal Wedding

Selain nama tokoh-tokoh yang berkaitan langsung dengan Royal Wedding, pengguna internet Indonesia rupanya penasaran dengan gaun pengantin Kate Middleton. Hal ini terlihat dari kenaikan sekitar 4000% untuk kata kunci “Wedding dress”.

Beberapa kata kunci lain juga mengalami peningkatan, seperti “blue sapphire ring” (cincin kawin), “biography”, dan “pregnancy” (rumor mengenai kehamilan pranikah Kate Middleton).

Yahoo! sendiri menyediakan kanal khusus guna menampilkan konten-konten tentang Royal Wedding, meliputi artikel, galeri foto, video, dan buku tamu digital. Microsite ini bisa diakses di alamat http://royalwedding.yahoo.com.

0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Technology News: Pangeran Harry Lebih Populer Dibanding William

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | cna certification