Minggu, 15 Mei 2011

NSN-Motorola Geber Evolusi GSM Jaringan Bisnis

Nokia Siemens Networks (NSN) meluncurkan evolusi GSM bagi pelanggan bisnis jaringan Motorola Solution. 

Operator-operator GSM yang ada telah menggunakan perangkat radio dari Motorola Solution. Dan kini mereka dapat menikmati manfaat Single RAN Advanced dari NSN. 

Seperti kita tahu, NSN telah meluncurkan sebuah solusi yang menghubungkan base station GSM Motorola Solution yang ada dengan Flexi Base Station Controller. Alhasil sebuah jalur evolusi jaringan yang mulus nan sempurna pun dapat terjalin ke teknologi 3G dan LTE. 

“Solusi ini membantu para pelanggan jaringan radio GSM Motorola mengurangi biaya operasional, meningkatkan kualitas jaringan dan mendukung lebih banyak pengguna saat ini dan di masa depan dengan sumber daya base station Motorola yang telah terpasang,“ ujar Kimmo Virkki (head of GSM product management, Nokia Siemens Networks). 

Flexi Base Station Contoller dari NSN merupakan base station controller paling kuat di dunia. Perangkat ini mendukung hingga 4.200 unit carrier dalam satu kabinet dan menawarkan pengurangan konsumsi energi hingga 80 persen dan 40 persen peningkatan kapasitas dibandingkan base station controller yang ada saat ini. 

“Implementasi jaringan pertama di pelanggan terseleksi menunjukkan bahwa pendekatan kami secara signifikan meningkatkan kualitas jaringan, trafik suara dan data, dan throughput EDGE dengan Motorola base station di lapangan, sehingga membantu melindungi investasi operator,“ Virkki menambahkan. 

Satu Flexi Base Station Controller NSN secara efektif mampu memberikan dukungan sama seperti yang diberikan 30 base station controller Motorola Solution. Menurut rencana, solusi Motorola ini akan dikomersialkan mulai akhir Juni 2011 mendatang.

0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Technology News: NSN-Motorola Geber Evolusi GSM Jaringan Bisnis

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | cna certification