Senin, 23 Mei 2011

BlackBerry Curve 8520 Hadir dengan Warna Biru

Untuk Anda penyuka warna biru, ada kabar gembira dari BlackBerry. Pasalnya BlackBerry Curve 8520 kini sudah tersedia dalam warna biru (liquid blue).
Vendor ponsel pintar asal Kanada ini baru saja mengumumkan warna baru untuk seri Curve 8520-nya. Harga yang menggiurkan sekaligus model terbaru coba diusung Research In Motion (RIM) untuk menggaet hati para konsumennya.
Melalui rilis resminya hari ini, BlackBerry menawarkan seri Curve semua warna (termasuk varian Liquid Blue—yang baru diperkenalkan) kini bisa dibeli seharga Rp1.999.000 dengan masa jaminan 24 bulan. 

BlackBerry Curve 8520 ini menawarkan kemudahan dalam penggunaan dan akses ke berbagai website jejaring sosial, termasuk website jejaring sosial terpopuler, seperti BBM, Facebook, dan Koprol. Selain itu, pengguna juga dapat menikmati manfaat dari touchpad dan full-QWERTY Keyboard yang responsif untuk mengoperasikan email maupun feature suara. Feature lain seperti Wi-Fi serta aneka kemampuan multimedia (memesan musik, permainan, dan aneka aplikasi hiburan) juga ditawarkan BlackBerry dalam seri Curve 8520 terbarunya. 

Masih penasaran dengan Curve? Silakan berkunjung ke link berikut ini http://id.blackberry.com/devices/blackberrycurve8500.

0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Technology News: BlackBerry Curve 8520 Hadir dengan Warna Biru

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | cna certification