Minggu, 15 Mei 2011

Intel Rilis Aplikasi BB Bermuatan Lokal

Intel Indonesia belum lama ini memperkenalkan aplikasi terbaru untuk Blackberry dengan muatan lokal yang kental.


Aplikasi yang diberi nama "Warnai Hidupmu" ini dapat dipakai untuk mengakses informasi terbaru yang terkait dengan Intel, seperti siaran pers, aneka promo, serta teknologi terbaru Intel. 

Dalam siaran pers yang diterima InfoKomputer, Intel menyatakan bahwa pembuatan aplikasi ini melibatkan pengembang aplikasi lokal, yakni 7langit, serta beberapa pengembang content seperti Dennis Adhiswara dan Asta Andoko (dari grup band RAN).
 
Menurut Navin Shenoy (Vice President Sales and Marketing Group and General Manager, Intel Corp Asia Pacific), kemitraan ini merupakan komitmen Intel terhadap inovasi dan pengembangan.  
 
"[Aplikasi] Warnai Hidupmu memungkinkan pengguna ponsel dan penggemar teknologi di Indonesia mendapatkan akses yang lebih mudah pada informasi dan aktivitas terbaru Intel," ujar Navin. Navin menambahkan bahwa hal ini merupakan wujud kesadaran Intel terhadap aktivitas pengguna produk Intel di Indonesia dalam dunia social media

Aplikasi Warnai Hidupmu sendiri memiliki beberapa feature yang bisa digunakan pengguna seperti Intel Updates (berisikan berita, siaran pers, atau aktivitas terbaru Intel), Get Powered Up! (berisikan aneka teknologi, feature, manfaat, serta model penggunaan produk Intel, serta Where to get us (berisikan informasi promosi dan reseller Intel terdelkat). 

Jika Anda berminat mencoba, silakan pasang aplikasi ini dengan cara mengunjungi BlackBerry Application World Blackberry via perangkat BB Anda lalu mengikuti petunjuk pemasangan.

0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Technology News: Intel Rilis Aplikasi BB Bermuatan Lokal

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | cna certification