Selasa, 17 Mei 2011

Modem Huawei E173 Dilengkapi Browser Opera

Setelah memperkenalkan tablet Ideos S7 dan modem nirkabel E5830, Huawei Device Indonesia (HDI) kembali menghadirkan modem terbarunya, Huawei E173, yang dibundel dengan browser Opera.
Maraknya aktivitas Internet mobile menjadi alasan utama HDI terus menghadirkan produk dengan brand mereka sendiri yang mengambil tajuk "Smart Device, Simple World". 

Nah, untuk jenis modem portabel ini, HDI sengaja menghadirkan seri E173 sebagai modem 3G/HSDPA-HSUPA dengan kecepatan maksimal 7,2Mbps. 

Sebenarnya, perangkat ini masih mirip dengan banyak kompetitor sejenis. Untuk itu, HDI menggandeng pihak Opera dan Telkomsel untuk membuat produk mereka lebih kompetitif.

Agar bisa langsung dimanfaatkan ber-Internet, di modem E173 sudah disertakan browser Opera Desktop yang dapat langsung terintalasi ke PC pengguna modem. Versi terbaru Opera ini memiliki feature Opera Turbo yang menggunakan sistem kompresi agar proses pembukaan web berjalan lebih cepat serta irit bandwidth. Hasilnya, pengguna akan lebih mulus berselancar sekaligus menghemat kuota data.

Bundling operator Telkomsel di E173 juga menawarkan layanan internet kecepatan tinggi dengan mengandalkan 8500 unit Base Transceiver Station (BTS) 3G serta dukungan bandwidth internasional berkapasitas 15Gbps.

Paket modem kolaborasi Huawei, Telkomsel, dan Opera Software ini didistribusikan oleh PT Mitra Komunikasi Nusantara di 50 gerai resminya yang tersebar di 25 kota di Indonesia. Modem Huawei E173 sendiri dijual dengan harga Rp 439.000 dengan garansi selama 3 tahun.

0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Technology News: Modem Huawei E173 Dilengkapi Browser Opera

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | cna certification