Sabtu, 23 April 2011

Lenovo Luncurkan Jajaran Terbaru ThinkPad dan IdeaPad

JAKARTA - Lenovo meluncurkan anggota-anggota terbaru dari laptop dan desktop Think dan Idea, yang dilengkapi dengan prosesor Intel Core Generasi Kedua. Laptop ThinkPad T420,T420s, W520, X220, X220t, L420, dan desktop M91p ditujukan untuk para pengguna kelas bisnis, sementara laptop Lenovo ThinkPad Edge E220s, E420s, E420 dan V470 ditujukan untuk kalangan usaha kecil dan menengah (UKM). Lalu llaptop IdeaPad Y470, Z470, Lenovo G470 dan desktop IdeaCentre K330 ditujukan untuk berbagai tipe pengguna.. 

Prosesor Intel® Core™ Generasi Kedua mempercepat pemrosesan multimedia untuk pengalaman visual “Visibly Smart”. Dipadukan dengan sertifikasi Enhanced Experience 2.0 (EE 2.0) yang menghadirkan fitur-fitur yang telah disempurnakan, dan kinerja start-up dan shutdown Windows terdepan dalam PC-PC Lenovo; pengguna menikmati pengalaman komputasi yang luar biasa dan berbeda.
“Kami melanjutkan komitmen untuk menghadirkan produk-produk baru yang menampilkan desain, keandalan dan kinerja dengan penambahan 13 laptop dan 2 desktop baru dalam jajaran produk Think dan Idea," ujar Sandy Lumy, Country General Manager, Lenovo, Indonesia.
ThinkPads Edge E220s, E420s, E420 dan IdeaPad V470
Lenovo merancang ThinkPad Edge E220s 12.5 inci dan ThinkPad Edge E420s 14 inci untuk menarik perhatian serta memenuhi kebutuhan bisnis dari kalangan UKM. Dengan bodi yang tipis dan ringan, E220s memiliki ketebalan kurang dari satu inci dan berat kurang dari 3.5 pon (1.6kg), sementara E420s yang sedikit lebih besar tebalnya hanya 1-inci dan beratnya 4 pon (1.8kg). Kedua laptop ini menampilkan aksen metal yang membingkai eskterior hitam soft-matte, yang melengkapi layar infinity didalamnya untuk penampilan menyerupai TV. Untuk memberi kekuatan bagi aktivitas-aktivitas bisnis yang melibatkan data dalam kapasitas besar dan beberapa pekerjaan sekaligus serta hiburan pribadi yang menyenangkan, E220s dan E420s menawarkan pilihan prosesor Intel Core i3, i5 dan i7 terbaru.

              Untuk hiburan, E220s dan E420s menawarkan pengalaman premium yang dimulai dari audio Dolby Home Theatre®. Audio yang jernih dan jelas bersertifikasi Dolby membuat musik dan video menjadi sangat mengesankan. Laptop-laptop ini dilengkapi dengan teknologi-teknologi video conferencing terdepan, termasuk high definition web camera, software keyboard peredam noise serta mikrofon dan speaker berkinerja tinggi. Laptop-laptop ini juga memiliki fitur port HDMI untuk melakukan presentasi ke klien-klien atau untuk bersantai dan menonton TV di monitor PC atau TV layar datar, dan menampilkan semua teknologi konektifitas nirkabel terbaru – WiFi, mobile broadband opsional, dan 4G/WiMAX. Bagi para pelaku bisnis UKM yang membutuhkan perangkat fisik untuk memutar media, E420s dilengkapi dengan DVD player/burner tipis jenis slot-loading yang letaknya tersembunyi. Beberapa pilihan ThinkPad Edge juga dilengkapi dengan Enhanced Experience 2.0 yang bisa meningkatkan waktu boot up hingga 30% dengan teknologi RapidDrive. RapidDrive didukung oleh solid state drive (SSD) untuk boot up yang lebih cepat. Driver dan BIOS terpasang juga dioptimasi untuk start up yang lebih cepat. 

Lenovo juga mengupgrade ThinkPad Edge E420 14 inci untuk UKM yang membutuhkan laptop kelas bisnis yang menarik dengan harga yang terjangkau. Laptop ini mengemas teknologi-teknologi produktifitas lebih besar dalam desain yang lebih tipis dengan teknologi Intel® Core™ dan Enhanced Experience 2.0 dengan RapidDrive. Dirancang untuk konsumer atau small office dan home office (SOHO), IdeaPad V470 diperkuat dengan prosesor Intel® Core™ yang membantu pengguna mengerjakan pekerjaan secara cepat dan akurat. Untuk membantu menjaga data-data yang sangat penting, laptop V470 dilengkapi dengan perangkat keamanan kuat terintegrasi yang akan mengenkripsi dan melindungi data pengguna dari ancaman pencuri; Fingerprint Reader sebagai bio-otentikasi yang menggunakan jari sebagai password; dan USB Port Locker untuk mencegah akses yang tak diinginkan ke USB port.


Laptop ThinkPad T420,T420s, W520, X220, X220t dan L420 dan Desktop M91p

ThinkPad T420 yang ultra tipis dan ringan meraih keseimbangan sempurna antara mobilitas, kemudahan pengelolaan dan keamanan. Pengguna dari kalangan korporat akan menyukai kinerja tanpa henti hingga selama 30 jam dengan baterai tambahan yang menciptakan sebuah benchmark baru. Teknologi mikrofon Advanced Noise Suppression meredam bunyi keyboard ketika berkomunikasi melalui telepon untuk menciptakan pengalaman VoIP dan multimedia yang mengesankan. PC yang bertenaga ini juga memberikan keamanan kelas enterprise terbaik dengan keamanan berlapis di seluruh hardware, software, BIOS dan opsi-opsi.


ThinkPad T420s memecahkan rekor kecepatan untuk laptop ultra –tipis dengan bobot kurang dari 4 pon (1.8kg), dengan waktu boot up 30% lebih cepat dengan Lenovo Enhanced Experience 2.0. Untuk suara audio yang lebih sempurna, ThinkPad T420s merupakan laptop kelas bisnis pertama yang menawarkan Dolby® Home Theater® v4, teknologi audio terbaru dari Dolby dengan virtualized surround sound dan dialog enhancement technology untuk menghasilkan suara yang lebih jelas untuk film, musik dan ketika melakukan komunikasi video.


Sebagai salah satu mobile workstation di industri, ThinkPad W520, menawarkan kinerja grafis luar biasa, didukung oleh arsitektur NVIDIA® Fermi, yang berbasis kartu grafis QUADRO®. Kinerja kelas workstation ini ditampilkan melalui memori grafis 2GB yang menakjubkan dan DDR3 RAM hingga 32GB untuk kecepatan tinggi.
Dirancang untuk para profesional saat ini yang gemar bepergian, laptop ThinkPad X220 dan ThinkPad X220t convertible Tablet PC mengemas fitur-fitur bertenaga untuk produktifitas bisnis. Dengan daya tahan baterai hingga 23 jam dengan baterai tambahan, PC ini sangat mengesankan dengan efisiensi dan kenyamanan yang lebih tinggi dari desain latching yang lebih baik, dan touchpad tanpa tombol yang memberikan area permukaan 45% lebih luas dari sebelumnya.  Laptop berkinerja kelas bisnis 14-inci yang andal dengan harga terjangkau, ThinkPad L420 membantu Anda untuk menyelesaikan lebih banyak pekerjaan dalam waktu yang lebih singkat. Dikemas dengan fitur-fitur yang dapat meningkatkan produktifitas, mainstream laptop ini sangat cocok para multitasker.
Desktop ThinkCentre M91p didesain untuk memberikan kinerja, keamanan dan kemudahan pengelolaan terbaik bagi perusahaan-perusahan besar. Tersedia dalam form factor versi tower, small dan eco, desktop ini dirancang untuk memberikan kecepatan dan kinerja dengan teknologi-teknologi yang meliputi SATA III, USB 3.0, Lenovo Enhanced Experience 2.0 dan dukungan untuk empat monitor; serta keamanan dan kemudahan pengelolaan dengan prosesor Intel® Core™ i5 dan i7.

IdeaPad Y570, Z470 dan Lenovo G470


Dilengkapi dengan prosesor berkinerja tinggi, IdeaPad Y570 baru ini dikemas dengan perangkat dan fitur inovatif yang membuat hiburan bergerak menjadi lebih hidup, menyenangkan dan intuitif. Didukung oleh prosesor Intel® Core™ Generasi Kedua (hingga i7) dengan Intel Turbo Boost Technology dan grafis hingga 1GB NVIDIA® GT 550M switchable graphics, laptop ini siap untuk menghadirkan pengalaman multimedia pada saat bepergian. Fitur OneKey® Theater II memaksimalkan setting audio visual hanya dengan satu tombol, sementara SRS Premium Sound dengan speaker yang didesain JBL menghadirkan pengalaman audio yang lebih kaya bagi penggunanya.
IdeaPad Z470 akan jadi teman yang sempurna bagi para pengguna yang menyukai fesyen dan menginginkan PC yang cocok dengan gaya hidup mereka. Dengan desain futuristik keren dengan cover transparan dalam pilihan warna-warna pop, laptop ini didukung oleh prosesor Intel® Core™ i7 Generasi Kedua, dengan Intel Turbo Boost Technology dan Enhanced Experience 2.0. Multimedia tidak pernah semenarik atau sekaya ini pada layar high-definition (HD) dengan Blu-ray Disc™ dan Dolby® Advanced Audio untuk pengalaman yang mengesankan. PC yang elegan ini juga menghadirkan gambar-gambar yang lebih jelas dan lebih terang, serta suara yang lebih kaya dan SRS® Premium Sound audio enhancement, dengan optimasi audio visual satu sentuhan OneKey Theater.

Lenovo G470 yang harganya terjangkau menghadirkan pengalaman komputasi yang kuat dengan prosesor Intel® Core™ i3 dan i5, perangkat penyimpanan dengan kapasitas besar, memori yang besar dan Enhanced Experience 2.0 dengan teknologi RapidBoot yang membuatnya dapat bekerja dengan cepat dan efisien. Pengguna dapat menikmati konten multimedia yang hidup dengan layar lebar HD LED backlight 14 inci 16:9 yang dilengkapi dengan dukungan grafis HD dan konektor HDMI. Untuk pengamanan tambahan, laptop ini juga memiliki fitur pengenalan wajah VeriFace yang memungkinkan pengguna log in ke PC secara lebih cepat dengan menggunakan kamera 2 mega pixel.


IdeaCentre K330
IdeaCentre K330 mendukung teknologi NVIDIA® 3D Vision™, desktop ini menghadirkan pengalaman 3D stereoskopik bagi para gamer, penyuka film and penggemar foto. K330 menampilkan fitur Power Control Switch yang mudah digunakan sehingga pengguna memiliki pilihan 3 mode operasi: Turbo Red kecepatan tinggi dan kinerja berkekuatan besar, Auto-Blue untuk kerja biasa, dan Cool Green untuk fungsi tanpa suara yang hemat energy Laptop ThinkPad T420,T420s, W520, X220, X220t dan L420, dan desktop M91p saat ini telah tersedia dengan harga berturut-turut mulai dari USD1,400, USD 1,800, USD 2500, USD 1,300, USD 1,980, USD 800 dan USD 710.

Laptop ThinkPad Edge E220s dan E420 akan tersedia mulai awal Mei 2011, dengan harga berturut-turut mulai dari USD 1,237 dan USD 1,104; laptop ThinkPad E420s akan tersedia mulai akhir April 2011 dengan harga mulai dari USD 1,177; IdeaPad V470 saat ini telah tersedia dengan harga mulai USD1,099. Lalu, laptop IdeaPad Y570 dan Z470 dan desktop IdeaCentre K330 akan tersedia mulai Mei 2011 dengan harga berturut-turut mulai dari USD 1,199, USD 569 dan USD 949; laptop Lenovo G470 saat ini telah tersedia dengan harga mulai dari USD 539.

0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Technology News: Lenovo Luncurkan Jajaran Terbaru ThinkPad dan IdeaPad

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | cna certification