Selasa, 05 April 2011

Google Maps untuk Android Terbaru dengan Fitur Check In


 
CALIFORNIA - Google menghadirkan versi terbaru dari Google Maps untuk Android, yaitu versi 5.3. Di update terbaru ini, Google menambahkan beberapa fitur terbaru, diantaranya adalah layanan Location History dan fitur Check In. Kedua fitur ini akan terhubung dengan Google Latitude. Dengan layanan tersebut pengguna dapat melihat statistik dan tren yang berhubungan dengan riwayat lokasi Anda, misalnya, Anda dapat melihat berapa banyak Anda menghabiskan waktu di rumah atau di tempat kerja.

               Seperti dilansir Cellular News, Selasa (5/4/2012), pengguna juga dapat menekan tombol Home untuk memberitahu teman-teman Anda tahu bahwa Anda,sedang berada di dalam atau diluar rumah. Setelah check-in di rumah, bahwa lokasi akan muncul di bagian atas daftar lokasi ketika Anda sedang memeriksa di dekat sana.
Fitur baru lainnya adalah berkaitan dengan mesin tinjauan Google. Melalui layanan ini Google akan membiarkan Anda menambahkan sendiri "aspek" suatu usaha - misalnya, jika Anda telah menemukan sebuah restoran dengan musik live yang bagus, Anda dapat menambahkan aspek yang ke tempat itu. Google Maps 5.3 tersedia di Android Market untuk perangkat yang menjalankan Android 1.6 atau yang lebih baru

0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Technology News: Google Maps untuk Android Terbaru dengan Fitur Check In

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | cna certification