Jumat, 29 April 2011

D-Link DHP-1320: Router Iya, Access Point Iya

D-Link International memperkenalkan D-Link DHP-1320 Router Nirkabel-N HomePlug AV dengan sebuah kemampuan kecepatan nirkabel hingga 300Mbps. Memiliki model operasional ganda, perangkat ini dapat dikonfigurasi baik sebagai router ataupun access point.
Pada model router, D-Link DHP-1320 tersambung pada sebuah kabel atau modem DSL guna menerima dan berbagi koneksi internet broadband dengan banyak komputer, perangkat game atau pemutar media.
Pada model access point, D-Link DHP-1320 menciptakan sebuah koneksi Wi-Fi berbasis pada jaringan yang telah ada, secara efektif memperluas jaringan untuk mengatasi blind spots.
Kedua model menawarkan fitur keamanan menyeluruh yang mencegah akses tanpa izin ke jaringan, seperti enkripsi data AES guna melindungi terhadap serangan penyusup, WEP, WPA dan WPA2 guna memastikan data secara aman dapat ditransmisikan secara nirkabel. Firewall ganda yang aktif (SPI dan NAT) juga membantu dalam melindungi serangan-serangan potensial berasal dari internet.
Dilengkapi dengan D-Link Green yang inovatif, D-Link DHP-1320 memiliki fitur-fitur ramah lingkungan seperti Penjadwalan Wi-Fi, Penghemat Tenaga PLC dan Penghemat Tenaga dari status sambungan.
D-Link DHP-1320 juga memiliki teknologi Shareport. Ini memungkinkan para penggunanya untuk terhubung ke printer multifungsi melalui port USB untuk berbagi fungsi mencetak dan memindai dengan sesama pengguna lain di rumah. SharePort juga mendukung external hard drive dan flash storage untuk berbagi file di jaringan rumah.

0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Technology News: D-Link DHP-1320: Router Iya, Access Point Iya

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | cna certification