Rabu, 01 Juni 2011

LG Optimus Black Berlayar Lebih Cerah


Tak lama setelah memperkenalkan Optimus 2X dengan prosesor ganda, LG Electronics Indonesia (LGEIN) merilis smartphone berbasis Android lainnya, Optimus Black.

Keunggulan utama smartphone yang diperkenalkan Mei 2011 ini ada pada tingkat kecerahan layar yang mencapai 700 nit. Tak heran displainya masih terlihat jelas meski di bawah terik matahari.

Layar secerah ini terwujud berkat teknologi Nova Display untuk memaksimalkan tingkat kecerahan di layar 4" yang dimilikinya.

Untuk melengkapi featurenya, LG juga menyertakan kamera beresolusi 5 megapixel menghadap ke belakang dan 2 megapixel ke arah depan.

Selain itu, ponsel berbobot 109 gram ini juga dilengkapi feature Gesture User Interface dengan Gyrosensor yang mampu memahami gerakan yang diterimanya. Misalkan, jika tombol di sisi kiri ponsel ditekan, pengguna dapat langsung menjawab telepon, memindahkan lagu, mengaktifkan kamera, atau menggunakan fungsi scrolling tanpa harus menyentuh layar.

Meski berjalan pada platform Android 2.2 (Froyo), Optimus Black juga dapat di-upgrade ke sistem Android 2.3 (Gingerbread). Untuk itu pihak LG tengah menyempurnakan sistem hardware dan firmware mereka agar dapat menjalankan Gingerbread dengan stabil dan pengguna akan diberikan informasi mengenai update tersebut.

Optimus Black awalnya dijual dengan harga Rp 3,9 juta dan juga menggandeng operator seluler Telkomsel dengan layanan paket bundling sebesar Rp70 ribu selama enam bulan.

Review lengkap smartphone ini juga akan kami bahas lebih lanjut di edisi cetak Juli 2011.

0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Technology News: LG Optimus Black Berlayar Lebih Cerah

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | cna certification