Kamis, 24 Maret 2011

Kehadiran Intel Oak Trail Dipercepat


 
CALIFORNIA - Intel mungkin membutuhkan beberapa waktu lagi merilis prosesor Atom Oak Trail. Pasalnya, prosesor khusus tablet itu akan dihadirkan perusahaan tersebut dalam waktu tak lama lagi.  Menurut beberapa sumber di Intel, kehadiran Oak Trail ini paling lambat akan datang saat acara tahunan Intel Developer Forum (IDF) 2011, di Beijing. Ini artinya, kuartal kedua 2011 ini menjadi waktu yang tepat bagi Intel untuk menghadirkan Oak Trail ini.
Dilansir melalui Softpedia, Senin (21/3/2011), rencana ini menyusul pasar tablet yang semakin cepat. Selain itu, AMD APU mulai mendapatkan perhatian untuk mengancam posisi Sandy Bridge, yang juga merupakan teknologi baru yang ditawarkan oleh Intel. Salah satu alasan lainnya adalah fakta bahwa AMD Fusion APU hadir dengan built-in DirectX 11 grafik yang telah terbukti cukup penting, ke titik di mana mereka diharapkan untuk menantang CPU biasa.
'Tujuan' yang disebut diberikan dalam laporan tersebut adalah untuk memungkinkan penciptaan netbook tanpa kipas, karena kurangnya kebisingan dan hidup baterai yang lebih lama, karena penggunaan daya yang lebih rendah.

0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Technology News: Kehadiran Intel Oak Trail Dipercepat

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | cna certification